Obat Aborsi Usia Kandungan 1 Bulan

|| || || Leave a komentar
Jual Obat Aborsi paket satu Bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan usia satu minggu hingga 30 hari, terbukti manjur Untuk melunturkan haid Pasangan anda. 
Obat aborsi ini Kami namakan Obat aborsi Paket A yang berkhasiat ampuh untuk melunturkan haid atau melunturkan kandungan wanita. supaya tidak jadi hamil. Obat ini akan merangsang keluarnya darah agar bisa menjadi menstruasi.

Obat Paket A ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri pada wanita. Obat ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan kluar menjadi darah haid. pada usia satu minggu hingga satu bulan, jadi sangat Mudah Di keluarkan.
jual obat aborsi
 

Harga & Penggunaan obat ini sebagai berikut :

Kemasan produk : 

Paket ini terdiri dari12 pill aborsi .
HARGA PAKET A Rp 600.000,-

Cara pakai atau cara penggunaan : 
cara penggunaanya sangat mudah, cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir, minum saja dengan air putih biasa. jangan minum dengan minuman yang bersoda. cukup air putih saja atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini di minum setiap pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang. penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakainya. setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah haid akan keluar, keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit, dan keluar seperti haid yang biasanya itu.

bila anda sudah haid, Otomatis kehamilan Anda akan gugur dan batal hamil. Artinya Sukses !!! Hidup anda selamat. jangan kuatir, panduan lengkap penggunaanya  nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paketnya.

Tidak perlu Kuatir tentang panduan penggunaanya, anda akan kami ajari lengkap Cara Cara nya. jadi tidak perlu kuatir. kalau ada yang kurang jelas, Maka anda Nanti Bisa tanya kembali.

AKAN KAMI BANTU HINGGA SUKSES !!!

produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang. jadi anda Tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum ssuai instruksi yang kami berikan, kami jamin akan Manjur LUNTUR KANDUNGANYA. Di jamin…….!