Obat Aborsi Usia Kandungan 2 Bulan

|| || || Leave a komentar


Jual Obat Aborsi paket dua  Bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan usia 1 bulan hingga 2 bulan, terbukti manjur Untuk melunturkan haid Pasangan anda. 
Obat aborsi ini Kami namakan Obat aborsi Paket B yang berkhasiat ampuh untuk melunturkan haid atau melunturkan kandungan wanita. supaya tidak jadi hamil. Obat ini akan merangsang keluarnya darah agar bisa menjadi menstruasi.

Obat Paket B ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri pada wanita. Obat ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan kluar menjadi darah haid. pada usia satu minggu hingga satu bulan, jadi sangat Mudah Di keluarkan.

Harga & Penggunaan obat ini sebagai berikut :
jual obat aborsi 
Kemasan produk : 

Paket ini terdiri dari 18 pill aborsi .
HARGA PAKET B Rp 800.000,-









Cara pakai atau cara penggunaan : 

Cara penggunaan Obat Aborsi ini sangat Mudah, tidak perlu memasukkan apapun ke vagina, tidak perlu seperti obat yang di jual di luar sana, Obat Aborsi yang kami jual ini tinggal minum saja, tanpa perlu ini itu lagi. obat aborsi ini praktis, manjur dan aman tanpa efek samping.
tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali.

bila anda sudah haid, Otomatis kehamilan Anda akan gugur dan batal hamil. Artinya Sukses !!! Hidup anda selamat. jangan kuatir, panduan lengkap penggunaanya  nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paketnya.

Tidak perlu Kuatir tentang panduan penggunaanya, anda akan kami ajari lengkap Cara Cara nya. jadi tidak perlu kuatir. kalau ada yang kurang jelas, Maka anda Nanti Bisa tanya kembali.

AKAN KAMI BANTU HINGGA SUKSES !!!

produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang. jadi anda Tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum ssuai instruksi yang kami berikan, kami jamin akan Manjur LUNTUR KANDUNGANYA. Di jamin…….!